Tuesday 8 December 2015

Keunggulan Running Text



Running Text LED merupakan media promo usaha anda yang SANGAT EFEKTIF dan EFISIEN, berikut alasannya :



Secara Fungsi :

1. Menarik Perhatian
Tampilan Warna dan Bentuk Tulisan / Gambar yang bergerak, sudah pasti menarik perhatian orang untuk melihatnya. bandingkan dengan iklan konvensional yang tampilannya statis (diam) dan warnanya yang tidak seterang Running Text LED.


2. Memuat Banyak Konten (Isi Tulisan)
Isi tulisan iklan dapat dimuat secara banyak ke dalam satu running text, mode pengaturan untuk menampilkan berbagai variasi tulisan, gerakan, yang bisa diatur kapan saja sesuai keinginan, sehinga seluruh promo dapat di publikasikan ke masyarakat secara cepat.
bandingkan dengan papan nama toko atau spanduk banner yang hanya dapat menampilkan nama toko dan beberapa produk namun itu-itu saja isinya hari ke hari.


3. Kontrol Jarak Jauh.
Isi tulisan/konten dapat di rubah dari satu titik server/komputer dan dalam waktu singkat dapat di kirim ke seluruh unit bisnis/cabang usaha anda yang berjauhan di seluruh indonesia. bandingkan dengan iklan konvensional yang apabila anda memiliki beberapa cabang di berbagai tempat, mengganti iklan akan merupakan pekerjaan yang sulit karena harus mencetak spanduk dll, dimana anda harus membutuhkan pekerja untuk membongkar iklan yang lama dan mengganti dengan yang baru dan menghabiskan waktu yang lama.


Secara Efisien Biaya :

1. Hemat Energi

Sudah tidak bisa dipungkiri, LED adalah lampu masa depan, teknologi yang semakin canggih meningkatkan penggunaan LED dari masa ke masa menggantikan lampu konvensional yang menyedot tenaga listrik yang besar. LED hanya membutuhkan daya listrik yang sangat kecil, dan memiliki nyala yang sangat terang dan menarik.


2. Umur Panjang
LED tidak terdapat filamen yang terdapat di lampu pijar konvensional, sehingga LED memiliki daya usia yang jauh lebih panjang. meskipun tidak dipungkiri harga LED lebih mahal dari lampu biasa, tetapi menilai Umur LED yang jauh lebih panjang (Dapat Menyala 100.000 jam atau setara 10-15 tahun) dan daya konsumsi listrik yang lebih kecil, tentu secara keseluruhan akan jauh lebih menghemat biaya pengeluaran anda dalam jangka panjang.


3. Ramah Lingkungan
Sinar LED tidak menyilaukan dan nyaman di mata. LED juga tidak menimbulkan panas yang seperti dihasilkan lampu biasa meski sudah dinyalakan beberapa lama.
LED tidak memproduksi sinar UV dan energi panas,
produksi LED juga tidak menggunakan mercury sehingga aman untuk lingkungan.

No comments:

Post a Comment